Selasa, 08 Juli 2014

Info Menarik Piala Dunia Brazil 2014

Piala dunia yang diselenggarakan oleh Federation Internasionale de Football Associaton dari tahun 13 Juli 1930. Namun laga ini masih belum bernama Piala Dunia, Melainkan Piala Jules Rimet, karena Rimetlah yang membuat turnamen tersebut.






Pada Tanggal 13 Juni 2014 Bertuan Rumah Brazil Berjudul SAMBA, 32 Negara ikut serta dalam turnamen ini. Suporter suporterpun banyak yang membanggakan Negaranya dan Dukungannya. Dan Ini Merupakan Piala Dunia Ter-Enak untuk Seluruh Umat Islam Di Indonesia, Karena Saat kita sahur kita juga bisa melihat Beberapa pertandingan antar negara. Juga Tidak Lupa dengan Pelmilu Presiden "Prabowo-Hatta Dengan Jokowi-Jusuf Kalla". Cukup Menyenangkan Bukan ?






Lalu Bagaimana dengan Bisnis INDONESIA ?
Karena di Indonesia Peminat dan penyuka Permainan Bola Ini Stasiun TV Yang menayangkan Siaran Langsung Dan NOBAR Kebanjiran Iklan. Karena momen ini Tidak Bisa berlalu 2 kali, Jelas stasiun TV Indonesia Kebanjiran Iklan.






Pasti Anda Tidak Lupa Dengan Piala Dunia 2010 Lalu Yang bertuan rumah Afrika Selatan Dan Pemenangnya Negara Spanyol ?
Negara Yang pemain-Pemain Terkenal Dan Ganteng ini Sontak Menghebohkan Supporternya Karena Tidak Lolos Di Babak Qualifikasi. Begitu juga Portugal, berpemain Kunci CR7 Ini Juga Tidak Lolos Juga Ke 16. Itu Perlu Dipertanyakan ! .






Namun Muncul Juga negara-negara baru Yang tanpa kita pikirkan bisa lolos dari Negara-Negara Neraka lainnya. Seperti Costarica. Negara yang baru ikut Piala dunia ini Mlah Menghebohkan supporter lainnya. banyak Negara yang dikalahkan oleh costarica. Hingga costarika tersingkir Oleh Belanda Lewat Adu Penalty 4-3.






Banyak Hal Menarik Dari Piala Dunia Ini Hingga menjadi tranding topic di seluruh Dunia.
Jangan Lupa Saksikan Final Piala Dunia 14 Juni 2014. Semoga Tim Dukungan anda Menang .
Bravo Olahraga !

Tidak ada komentar :

Posting Komentar